Rabu, 30 Januari 2013

Fungsi XAMthone plus Untuk Menumpas Sakit Ginjal


Fungsi XAMthone plus Untuk Menumpas Sakit Ginjal

Nama saya Sigit Y, saya lahir di Surabaya 58 tahun lalu tidak disangka saya harus mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di perusahaan perambah hutan yang berlokasi di Papua. Dikarnakan area dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan secara fisik harus dibutuhkan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak mungkin mampu bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu nanti akan lemah juga," tutur ayah dari empat anak ini. Semua yang dibicarakan soal daya tahan tubuh benar saja terjadi, dia mengalami masalah jantung pada saat mengangkat sepeda motornya yang terjebak didalam lumpur hutan Papua.
Dapat dari perusahaan saya dia dibawa berobat ke RS jantung kenamaan di kota Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, bahwa jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan dan wajib minum obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," bebernya. Secara tidak disadari obat-obatan yang diminum, kian lama menyebabkan permasalahan baru untuk tubuhnya. "Sewaktu Aku kontrol ke dokter dan ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, saya harus cuci darah sepanjang satu tahun, apabila tidak melakukan cuci darah seluruh tubuh berasa tak berdaya" ujarnya. Selama seminggu ia harus cuci darah sebanyak 2 kali. Hanya informasi, obat jantungnya senilai lima juta untuk satu kali tebus serta diharuskan mengkonsumsi, jika tidak dikonsumsi kelak akan risiko serangan jantung.
Kurang lebih satu tahun biaya untuk ginjal  saya sudah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata sebulan habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Tradisional sakit gagal ginjal Aman dan Terpercaya

Pada saat keadaan yang terpukul, Sayamendapat info kalau ada Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal dengan komposisi kulit buah manggis yang dapat bantu menyembuhkan penyakitnya. Tidak pikir panjang lagi ia secepatmya mendatangi kantor pusat XAMthone plus bertempat Jakarta hanya untuk membeli obat tradisional tersebut. Setelah mendapatkannya, saya minum sebanyak 30 mili, tiga kali setiap harinya, ditambah teh Murbei, 1 x pada bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Dengan waktu sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya sudah kempes, rasa sakitnya juga sembuh. Sebuah keadaan yang belum pernah saya rasakan sebelum konsumsi Obat Tradisional sakit gagal ginjal. Setelah obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung drop, tapi sekarang sudah ada Xamthone Alami serta daun teh murbei yang pasti menjadi "kawan" hidupnya. Sesegera mungkin mulailah hidup sehat dan tetap mengkonsumsi  Obat ginjal Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar