Sabtu, 09 Februari 2013

Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor


Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor sering ditemui pada anak yang menderita kelainan pada fungsi  organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor bisa disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang lewat urine. Adalah sebuah anugerah terbaik dari Yang Maha Esa bagi Indonesia ini karena dikasih tanah yang bisa ditumbuhi buah manggis yang ternyata memiliki khasiat luar biasa bagi menjaga kesehatan dan mengobati segala macam penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di kantor pelayaran yaitu di PT.Ocean Global yang beralamat di Tj. Priok, Agus H umur 39 th, kerap kali mengatakan ucapan syukur pada Tuhan YME. "Syukur  Sang Pencipta yang memberikan jalan kepada saya dan istri untuk mendapatkan cara mengobati secara alami bagi putra kami kami Varell Aditya yang berusia dua setengah th, yang mengalami sakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru," tegas Pak Agus panggilannya, saat mengunjungi Kantor Xamthone Plus dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Sekitar April 2011 anak beliau Aditya seusai diperiksa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta, menegaskan ternyata Varell  menderita sakit ginjal bocor & infeksi paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu buncit, akan tetapi setelah sepuluh hari dirawat, bagian perutnya malahbesar & keras.
Hingga akhirnya Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit berpelat merah  di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya berserah saja Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit milik negara, tapi saya menolak. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya beserta istri terus bersedih," kisah  Bapak  dari 6 anak ini.
Mengetahui kalau kesehatan putranya kian memburuk, Agus  tetap bersemangat mencari alternatif lain untuk menyembuhkan penyakit anaknya. Kegigihannya tak berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya coba Melihat di internet tentang  cara pengobatan penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak salah juga  mencoba produk ini! Dan saya membelinya sebanyak dua botol di Kantor yang terletak di Jakarta Utara" tegas Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell minum Obat Tradisional Xamthone Plus, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai  nampak. "perutnya yang membengkak kini sudah mulai berkurang bengkaknya, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan meningkat, saat tidur malam  tidak terlalu keringat lagi dan tidurnya pun pulas. Kami sangat bergembira dengan kondisi putra kami Varell, dia terlihat segar, gesit, bahagia serta sedikit aktif," lanjut  Bpk.Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar