Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Penyakit Hepatitis Terdepan


Xamthone Plus Sebagai Obat Penyakit Hepatitis Terdepan

Arti dari Hepatitis B
Penyakit Hepatitis yaitu infeksi yang terjadi pada  organ hati karna kimia. Hepatitis pada umunya disebabkan karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti demam kuning. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama adalah alkohol  serta obat-obatan. Bilaman didiamkan maka sakit hepatitis akan menjadi kronis & sangat berbahaya bisa saja sampai pada kematian. Xamthone Obat Tradisional Penyakit Hepatitis salah satu solusi dari semua  persoalan ini, dengan aromanya yang nikmat serta memberi kesembuhan kepada pasien tanpa adanya efek samping negatif yang disebabkan oleh Obat Sakit Hepatitis ini.

Obat Tradisional Sakit Sakit Hepatitis B Alami
Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari 100 persen bahan alami dengan komposisi kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, serta madu digunakan sebagai bahan pengawet alami. Survey para pakar telah membuktikan bahwa dalam kulit manggis terdapat suatu senyawa yang disebut zat xanthone yang memiliki antioksidan yang memiliki fungsi untuk membunuh anti-virus, dll. 

Macam-macam Penyakit Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang banyak terjadi virus yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis B ditularkan melalui produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya delapan puluh % kasus penyakit hepatitis ini karena donor darah. Virus hepatitis C ini sangat sering terjadi melalui pemakai obat yang menggunakan jarum secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan lewat hubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis A, B, C Alamiah
Nama : Novita Gunawan
Alamat: DKI Jakarta
Umur: 49 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Keluhan: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis sudah 2 tahun silam, berbagai jenis obat herbal telah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung sembuh. Akhirnya saya mencoba Xamthone Plus Obat Alami Sakit Hepatitis B  merupakan jus kesehatan. Saya minum Obat Herbal Sakit Hepatitis Xamthone sebanyak 6 botol selama 1 bulan setiap pagi har dan malam seusai makan, sebanyak tiga puluh ml. Luar biasa dalam waktu kurang lebih 2 minggu keadaan saya mulai membaik. Sakit Hepatitis saya perlahan-lahan menuju kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap minum dengan takaran minumnya dikurangi, cukup 30 ml per-hari diminum jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar